Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak

Saya mengenal Good Day sejak jaman kuliah sekitar sepuluh tahun yang lalu. Mulanya teman satu kost saat kami begadang bersama, ia mengenalkan kopi Good Day rasa moccacino. Awalnya saya ragu dan memilih mengonsumsi kopi hitam untuk teman begadang saya, tapi karena aromanya begitu menggoda, akhirnya saya coba juga. Ternyata rasanya pas di lidah, harganya pun pas di kantong terutama buat mahasiswa yang masih mengandalkan kiriman dari orang tua seperti saya.

Selepas lulus kuliah, saya terus mengonsumsi kopi Good Day yang memiliki variasi rasa. Saya cukup kaget ketika menjumpai Good Day coffee freeze Mocafrio, dalam hati membatin,'ah, masa iya kopi disajikan dalam bentuk dingin, bukankah akan menggumpal dan tidak larut?' pikir saya waktu itu, tapi saya penasaran dan akhirnya mencoba Good Day coffee freeze Mocafrio ini, dan...wow, rasanya benar-benar enak, saya menikmati di setiap teguknya hingga tetes terakhir, apalagi minumnya saat matahari terik, benar-benar mantap, tidak bisa dipungkiri kalau Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak .

Mocacinno adalah Good Day pertama saya. Minum kopi ini bikin saya kuat begadang dan tidak berefek pada lambung. Minum kopi ini bikin saya bebas berimajinasi dan berkreasi saat jadi mahasiswa dulu. Akivitas kuliah yang begitu padat, ditambah kegiatan di luar kampus seperti mengajar membuat saya harus begadang hampir tiap malam, dan dituntut untuk bangun pagi. Minum kopi ini tetap bisa tidur setelah begadang, dan tidak bikin ngantuk di pagi hari.


Good Day Freeze Mocafrio biasanya saya konsumsi di siang hari. Dengan tambahan es di dalamnya menjadi pelepas dahaga yang sayang untuk dilewati, apalagi minumnya di saat panas terik, dunia serasa milik sendiri saking menikmati rasanya yang luar biasa nikmat, tak diragukan lagi Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak.

Kini saya adalah ibu dari dua orang putra, satu berusia enam tahun dan satu lagi masih usia dua bulan. Ya, saya masih memberikan ASI ekslusif. Lantas apakah hobi ngopi saya terhenti? tidak, hanya saya batasi seminggu maksimal tiga kali. Saya tetap setia pada Good Day, Good Day pilihan saya adalah The Original yang dilengkapi dengan gula dan creamer, keduanya membuat saya tetap semangat beraktivitas terutama ketika mengurus bayi plus mengerjakan pekerjaan rumah tangga mulai dari mencuci, masak dan membersihkan lantai.

Kopi Instan 3in1 Good Day The Original dilengkapi dengan Gula dan Creamer supaya kamu jadi lebih semangat hadapin harimu.
Selain sebagai ibu dan pengatur rumah tangga, aktivitas saya adalah menulis. Ketika mendapatkan ide untuk sebuah tulisan, biasanya langsung saya tuangkan dan diketik lalu disimpan dalam sebuah file. Sayangnya, ide datang tak kenal waktu dan seringnya malam hari saat anak-anak terlelap, maka begadang menjadi pilihan satu-satunya dan secangkir kopi Good Day menjadi teman setia saya hingga kegiatan menulis selesai malam itu juga. Kini Good Day memiliki banyak variasi pilihan, saya pun tak bosan mencobanya satu persatu dan lagi-lagi harus saya katakan kalau Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak.


Ada Chococinno yang merupakan perpaduan antara kopi dan coklat, bikin ketagihan karena rasanya yang nikmat. Ada juga Coolin' Coffee dengan Sensasi Dingin mint yang menyegarkan, CoffeeMix yang merupakan perpaduan kopi, gula dan creamer dengan perfect menemani aktivitas kita sepanjang hari. Vanilla Latte juga tak kalah nikmat, rasa vanilanya bikin lebih rileks setelah seharian penuh beraktivitas. Bagaimana jika kopi dicampur kacang sejenis hazelnut? uenaak tenaan,  uniknya rasa Kopi Instan 3in1 Good Day Carrebian Nut bisa bikin hari-hari kamu lebih banyak rasa dan tidak membosankan.

Sebagai ibu rumah tangga yang memiliki segudang aktivitas, pasti kesulitan untuk menyengajakan diri meski hanya untuk menikmati secangkir kopi di sebuah cafe, maka Kopi Instan 3in1 Good Day Cappuccino yang dilengkapi Foam Tebal dan Choco Granule yang nikmat, menjadi pilihan saya untuk menikmati kopi setaraf kopi yang disajikan di cafe-cafe, rasanya juga tak kalah nikmat, benar memang ungkapan bahwa Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak.


Share this :

Previous
Next Post »
10 Komentar
avatar

yup, lebih berasa kopinya..thanks sudah mampir :)

Balas
avatar

sama mbak saya juga suka yang mocha dan ori...:)

Balas
avatar

Yup, nendang banget rasanya,..hehe..thanks ya sudah berkunjung..^^

Balas
avatar

goodday, banayk penggemarnya. ringan, dan harga terjangkau :)

Balas
avatar

bener banget, anak-anak juga suka..thanks sudah berkunjung

Balas
avatar

Postingannya bagus nih, Goodluck ya. :)
Kunjung balik dan ditunggu komentarnya :)
Salam Kenal.. :)
Pulau Komodo Keindahan Raga Indonesia (PKKRI)

Balas
avatar

Thanks bro, tak berharap banyak sebenarnya, cuma temanya pas dengan kopi pilihan :) Salam kenal dan salam menulis, sip.sip..saya kunjungi balik InsyaAllah

Balas
avatar

good luck yah :)
mampir juga ke blogku http://srisiswatytahir.blogspot.com/

Balas
avatar

thanks ya mbak, dan thanks juga sudah mampir...oke, segera meluncur ke TKP..^^

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔